Minggu, 22 November 2009

AKSES SUPER CEPAT

kemaren malam setelah ganti modem ama benerin mouse yang rusak saya cek berapa speed yang dapet dan inilah hasilnya…

speedy

Itu ngetes jam setengah 3 malam… :mrgreen: biasanya paling dapat 500 – 850 Kbps, nah sekarang tumben²an nembus 1563 Kbps… super cepat euy…. itulah akses tercepat yang pernah saya rasakan… hehehhehe gimana ya klau ngerasaain speed yang ampe 1 Gbps … :D

Nah klau sahabat blogger lainnya make speedy juga saya saranin make modem yang bagusan dikit.. jangan make modem gratisan yang dari telkom.. soalnya modem dari telkom itu klau dah panas atau lama dipake g’ stabil.. saya saranin make modem ADSL SMC, Linksys atau Dlink. Trus pake Preferred DNS Server 203.130.193.74 dan Alternate DNS Server nya 202.134.0.155 Kedua DNS telkom ini cukup bagus dibandingkan ama DNS yang lainnya hha... itu ja seh, simple kan azek lg :D

dan perlu diketahui kecepatan koneksi tersebut bisa berubah-rubah setiap detikna, kenapa?

Kecepatan koneksi internet pada dasarnya tergantung banyak faktor. Seperti halnya jalan raya yang memiliki banyak tikungan dan jalan dengan batas kecepatan yang bervariasi, koneksi internet memiliki berbagai jenis perangkat (modem, PC, server, router, dll) dari berbagai penyelenggara jaringan yang berbeda.

Karena itu kecepatan koneksi secara keseluruhan sangat bergantung dari kesibukan dan performansi perangkat yang dilalui baik dari PC dan modem anda, jaringan ISP, interkoneksi dari ISP ke jaringan TelkomNet (jika menggunakan ISP selain Telkom) dan juga kesibukan server kami.

Untuk menghasilkan data yang relatif stabil, anda dapat mencoba pengukuran pada jam diluar jam sibuk. Jangan lupa pada saat melakukan pengukuran untuk tidak menjalankan program lain pada PC anda (apalagi melakukan koneksi internet / download ke situs lain) karena akan mempengaruhi akurasi pengukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar